Hugh Jackman: Uang dan Box Office Akan Datang Sendiri

Masa sekarang merupakan saat sulit bagi dunia perfilman Hollywood, dan bersamaan dengan peluncuran perdana film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE, di mana Hollywood berupaya menawarkan film-film fantasi berbiaya darurat untuk menarik penonton yang juga dicekam resesi.

Akan menyusul film produk daur ulang berdana besar STAR TREK, lalu film berbau konspirasi ANGELS & DEMONS dan film laga TERMINATOR SALVATION. Para pemerannya pun bintang-bintang papan atas, dari Tom Hanks, Will Ferrell hingga Jennifer Aniston.

Mengapa semua siklus itu mengitari fllm-film Hollywood selama musim panas ini, yang mulai dari Mei sampai sepanjang Agustus nanti? Empat bulan ke depan diharapkan terkeruk 40% penjualan tiket tahunan, sehingga jika musim panas ini dihitung dari awal maka Hollywood akan berenang dalam 'lautan' uang.

Tetapi seorang bintang berkata, dirinya tidak merasa tertekan gara-gara membintangi film terheboh pertamanya di musim ini dan orang itu adalah Hugh Jackman.

"Apapun yang dirilis hari ini, saya ingin itu lancar. Sangat mungkin saya menaruh lebih banyak keyakinan kepadanya, bahwa orang punya waktu untuk menontonnya, ketimbang bagaimana film itu bisa mencetak box office. Saya seorang yang sangat percaya bahwa uang dan box office datang dengan sendirinya," kata Jackman kepada Reuters mengenai film terbarunya, X-MEN ORIGINS: WOLVERINE.

Meskipun versi belum rampungnya sudah keburu bocor di Internet, X-MEN ORIGINS: WOLVERINE di mana Jackman bermain sebagai seorang mutan yang berperang melawan orang-orang jahat dengan cakarnya yang bisa keluar masuk, diperkirakan mencetak box office di tahun ini. Karena penggemar film berusaha mencari sesuatu yang lain dari yang biasa didapatkan, dan film ini menjanjikan hal itu.

Menurut Media yang merunut kategori film box office, hingga saat ini film box office sepanjang tahun mengeruk US$3,06 miliar atau naik 17,4% dibanding setahun lalu. Tentu saja X-MEN ORIGINS: WOLVERINE tidak hanya sukses di Tinseltown (sebuah distrik di Hollywood, red).

Film ini tayang perdana Jumat (1/5) mendahului GHOSTS OF GIRLFRIENDS PAST yang menampilkan Matthew McConaughey sebagai pria kikir pemburu wanita. Ia dikunjungi hantu penolong yang memperbarui cintanya kepada kekasih semasa kecilnya yang diperankan Jennifer Garner.

0 comments:

Posting Komentar