Daisy Fajarina Mulai Dapat Teror

Perjuangan Daisy Fajarina untuk mengembalikan hak–hak putrinya, Manohara Odelia Pinot, memang tidak semudah membalikkan tangan. Fitnah dan teror terus menghampiri perempuan keturunan bangsawan Bugis itu. Tapi Daisy tetap berusaha tegar, baginya kebahagiaan sang anak menjadi segalanya.

"Saya menganggap telepon gelap yang ditujukan kepada saya hanya sebuah mimpi buruk saja," ujar Daisy di Jakarta, Kamis (30/4).

Mendapatkan teror seperti itu tidak membuatnya menjadi gentar. Dirinya mengaku tidak pernah memiliki persiapan apapun ketika keluar rumah. Hanya doa yang menjadi andalannya.

"Saya yakin tidak ada kekuasaan manusia yang melebihi kekuasaan Allah. Kalau Allah sudah berkehendak saya mati, ya mati saja, dalam sekejap semuanya bisa diambil oleh Allah," tandasnya.

Sekarang yang ada di pikiran Daisy bukan keselamatan dirinya, tapi nasib Manohara yang dalam sekapan 'sangkar emas' di negeri seberang.

"Pastinya setelah ini Mano akan mendapatkan tekanan yang lebih, tapi saya tahu Mano adalah anak yang cerdas dan tabah. Ia pasti punya cara untuk mengatasi itu. Dan saya yakin Allah akan selalu melindunginya," pungkas Daisy.

0 comments:

Posting Komentar