Zidane: Madrid Bisa Juara Bila Menang di "El Classico"

Jelang pertandingan "El Classico" antara Real Madrid menjamu Barcelona di Santiago Barnebeu akhir pekan ini, mantan pemain Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa bila Madrid mampu memenangi pertandingan tersebut, maka mereka akan menjuarai La Liga musim ini.

Dukungan moril dari mantan pemain terbaik dunia itu jelas menjadi motivasi tambahan bagi Iker Casillas dan kawan-kawan untuk menampilkan permainan terbaiknya guna mengalahkan Barcelona di kandang sendiri.

Saat ini Madrid berada di peringkat ke dua klasemen La Liga, tertinggal empat poin dari pimpinan klasemen, Barcelona. Bila Madrid menang, selisih angka tinggal menyisakan satu poin yang merupakan tekanan besar bagi Barcelona di sisa pertandingan musim ini.

"Gelar juara musim ini akan ditentukan pada pertandingan 'El Classico'," tegas Zidane sebagaimana dilansir dari Tribal Football.

"Perburuan gelar juara akan ditentukan di Santiago Barnebeu. Bila Real Madrid mampu memenangi seluruh pertandingan sisa mereka maka gelar juara sangat mungkin akan menjadi milik mereka," terang mantan pemain Juventus tersebut.

Zidane menambahkan, "Bila Barca kalah dari Madrid akan menjadi tekanan besar bagi mereka. Barca akan berada dalam masalah besar bila kalah di Madrid karena pekan depan masih harus menuju Stamford Bridge menghadapi Chelsea di semi final Liga Champions," pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar