Kylie Minogue Cari Rumah di Spanyol

Sepertinya, Kylie Minogue ingin membawa hubungannya dengan Andres Velencos Segura ke arah yang lebih serius. Terakhir, Kylie dikabarkan sedang mencari rumah tinggal di dekat kota asal Andres di Spanyol. Tapi Kylie masih sempat berkilah bahwa ia mencari rumah di sana karena ingin belajar bahasa Spanyol.

Kylie dan Andres mulai menjalin hubungan asmara sejak Oktober tahun lalu. Kylie bahkan sudah sempat memperkenalkan pria yang lebih muda sepuluh tahun ini pada keluarganya di Australia. Sebuah harian Inggris sempat memberitakan bahwa Kylie sedang mencari rumah di Tossa De Mar, kota asal Andres.

Seperti diberitakan ContactMusic, Kamis (30/04/09), disebutkan bahwa seorang sumber yang tak bersedia disebutkan namanya mengatakan bahwa Andres memang tinggal di New York namun masih sering pulang ke Tossa De Mar dan karenanya tak ada salahnya jika Kylie juga punya rumah di sana. Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa alasan Kylie membeli rumah di Spanyol adalah karena ia ingin belajar langsung bahasa Spanyol dari orang-orang di sana.

0 comments:

Posting Komentar