Kylie Minogue Biografi

Kylie Ann Minogue
Perempuan
Melbourne, Victoria, Australia, 28 Mei 1968







Biografi :
Penyanyi Kylie Ann Minogue yang lahir di Bethlehem Hospital, Melbourne, Victoria, Australia pada 28 Mei 1968 itu, mengawali karirnya melalui seni peran lewat opera sabun TV Australia, NEIGHBOURS sejak akhir 1980.

Kylie memasuki dunia tarik suara melalui jalur musik pop pada 1983, lewat lagu yang dibawakan karakter yang diperaninya dalam serial TV tersebut.

Pacar aktor Oliver Martinez itu berikutnya harus menghentikan seluruh aktifitas setelah dideteksi menderita cancer payudara dan harus menjalani perawatan khusus di Eropa.

Selesai menjalani perawatan Diva yang juga saudara penyanyi Danii Minogue itu, siap kembali menjalani tur Showgirl - The Greatest Hits Tour (2005) yang tertunda dan dilanjutkan dengan Showgirl - Homecoming Tour (2006/2007).

Dalam perjalanan asmaranya, Kylie pernah menjalin hubungan dengan beberapa selebritis dan penyanyi. Di antaranya penyanyi Jason Donovan, Michael Hutchence, aktor Lenny Kravits, Tim Jeffries, Zane O'Donnell, fotografer Prancis Stephane Sednaoui, aktor Rupert Penry-Jones, dan James Gooding.

0 comments:

Posting Komentar