Adjie - Angie Sudah Menikah Setahun Lalu

Tidak banyak yang mengetahui bahwa pernikahan pasangan selebritis, Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, telah berlangsung setahun lalu. Pernikahan yang dilaksanakan di Kantor Urusan Agama, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/4) sesungguhnya hanya peresmian untuk kepentingan pencatatan secara hukum.

Penegasan berita tersebut datang setelah sebuah SMS (Short Message Service, red) dari Angie, demikian panggilan untuk Angelina Sondakh, mengungkapkan kebenaran hal tersebut. Keduanya mengaku baru meresmikan pernikahan, akibat sibuk dengan urusan partai.

"Mas Adjie sudah menjelaskan bahwa kita sebenarnya resmi dari tahun kemarin. Hanya mungkin surat-suratnya baru diurus sekarang karena sibuk Pemilu," demikian bunyi SMS yang dikirimkan kepada wartawan infotainment, Kamis (30/4).

Pernyataan ini sekaligus membenarkan simpang siur pemberitaan pernikahan keduanya kemarin. Karena tidak satu media pun yang berkesempatan merekam moment bahagia dua anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu.

Hanya Ketua KUA Pulo Gadung, Sularno, S.Ag selaku pencatat nikah sekaligus menikahkan keduanya, yang berani memastikan pernikahan tersebut. Meski dirinya juga bukan kapasitas mewakili dua mempelai untuk menyebarkan pernikahan yang berlangsung secara Islam itu.

0 comments:

Posting Komentar